Minggu, 15 November 2015

0

AGEN POKER - Berat Badan Turun, Wanita Ini Bagikan Celana Dalamnya Secara Gratis

  • Minggu, 15 November 2015
  • berita bola 224
  • Share

  • AGEN POKER - Berat Badan Turun, Wanita Ini Bagikan Celana Dalamnya Secara Gratis


    AGEN POKER - Salah satu inspirasi datang dari seorang wanita asal Maryland, Amerika Serikat yang bernama Dana Marlowe. Tidak habis pikir, dia membagikan pakaian dalamnya secara gratis untuk para wanita kaum tunawisma yang berada di jalanan. Bagaimana dia bisa memberikan pakaian dalamnya secara gratis? Yuk simak cerita dibawah ini.

    Pakaian dalam dan pembalut adalah dua hal yang tidak bisa lepas dari kehidupan wanita. Marlowe menyadari kalau dirinya memiliki kebutuhan yang jauh lebih banyak dan lebih mahal daripada pria. Saat berbelanja, dia mengaku cukup gila karena membeli sebanyak mungkin bra dan celana dalam hingga membuatnya mengoleksinya. 

    Sampai akhirnya Marlowe berhasil menurunkan berat badannya hingga 35 pound. Dilansir AGEN POKER, pakaian dalam yang dikoleksi wanita berusia 39 tahun itu membuatnya tidak bisa dipakai lagi karena terlalu longgar untuknya. Bahkan beberapa diantaranya masih baru atau belum pernah dipakai.

    Foto Marlowe dan koleksi pakaian dalamnya
    Marlowe merasa bingung apa yang harus dia perbuat dengan koleksi pakaian dalamnya. Hingga akhirnya dia memutuskan untuk memberikannya secara gratis kepada para wanita tunawisma yang ditemuinya di setiap jalan. Dia pun membuat gerakan bernama "Support the Girls" di akun Facebook. Tidak disangka-sangka, apa yang dilakukan Marlowe ternyata membuat keluarga serta temannya sangat tertarik.

    Gerakan tersebut pun berkembang pesat dari yang awalnya hanya berniat mendonasikan pakaian dalam menjadi bertambah dengan mendonasikan pembalut, tampon dan berbagai kebutuhan wanita. Hingga November tahun ini, konsultan IT ini berhasil memberikan 1.051 bra dan 7.100 pembalut dan tampon kepada para wanita tunawisma yang membutuhkan.

    Foto Bra-bra yang siap didonasikan
    "Para wanita tunawisma juga mengalami menstruasi seperti kita. Setiap bulan mereka mengalaminya dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk membeli tampon atau pembalut. Lebih dari sekedar itu, hal ini perlu diperlihatkan karena menyangkut kesehatan," kata Marlowe.

    Marlowe tidak menyangka dengan apa yang dilakukannya akan berdampak besar seperti ini. Ini yang dapat menjadikan inspirasi bagi kita, bahwa ide beramal bisa jadi hal yang sederhana dan kehidupan disekitar kita sering tidak diperhatikan. AGEN POKER

    Post By: Sehatpoker.com

    0 Responses to “AGEN POKER - Berat Badan Turun, Wanita Ini Bagikan Celana Dalamnya Secara Gratis”

    Posting Komentar

    Subscribe