Minggu, 15 November 2015

0

AGEN POKER - Pernah Ditolak Ratusan Kali, Nikita Gill Kini Terkenal Di Internet

  • Minggu, 15 November 2015
  • berita bola 224
  • Share
  • http://sehat-unik.blogspot.com/2015/11/agen-poker-pernah-ditolak-ratusan-kali.html

    AGEN POKER - Pernah Ditolak Ratusan Kali, Nikita Gill Kini Terkenal Di Internet


    AGEN POKER - Kegagalan demi kegagalan dalam melakukan lamaran kerja ternyata memberi bekas rasa sedih dan kecewa yang amat dalam. Tapi bukan berarti harapan hilang seketika kita mengalami kegagalan. Justru itu yang membuat motifasi kita semakin kuat, pastinya akan ada pintu lain yang terbuka.

    Namanya Nikita Gill. Wanita yang sudah memasuki usia 28 tahun ini telah menerima 137 surat penolakan dari penerbit. Dilansir oleh AGEN POKER, wanita imigran dari India yang tinggal di Inggris ini sekarang justru mendapat kepopuleran yang lain. Meski karya-karyanya ditolak penerbit, tapi blognya yang berisi kumpulan puisi sudah memiliki 50 ribu lebih followers. Karya-karya puisinya bahkan sudah banyak di share di mendia sosial seperti Pinterest, Twitter dan Instagram.

    Inilah Niki dan puisinya
    Dia menceritakan kalau dalam sehari, Nikita bisa menerima 3-5 pesan dari para penggemarnya di dunia maya. Kebanyakan dari mereka adalah kaum perempuan yang ingin meminta masukan dan motivasi darinya.

    "Saya seorang penulis feminis yang fokus pada pemberdayaan perempuan melalui puisi. Saya beruntung punya ayah yang selalu menyemangati dan selalu bilang kalau saya kuat seperti singa, dia tidak akan membiarkan siapapun untuk meremehkan saya. Kalian bisa melihat gambarannya di sebagian besar puisi saya," kata Nikita.

    Nikita mengakui kalau menolakan dari penerbit tradisional sampai ratusan kali itu membuatnya kini beralih ke dunia maya.

    "Membagikan secara online, tidak usah menggunakan bahasa Inggris baku atau bahasa yang susah. Kita bisa langsung membagikan sebuah puisi yang diciptakan dari hati yang paling dalam," lanjut Nikita dengan sebuah puisi yang berjudul 'Your Soul is a River'.

    Puisi Niki yang diambil dari instagram pribadinya/ nikita_gill
    Meski menggunakan kata-kata yang sederhana dari puisi Nikita, tapi setiap puisi yang dibuatnya selalu menyentuh para hati setiap pembaca atau penggemarnya. Sebagian besar puisinya menceritakan tentang cara memotivasi orang dan memberikan harapan baru bagi para wanita. Tidak lupa juga banyak puisinya yang membahas persoalan cinta.

    Berikut ini puisi-puisi indah dari Nikita:






    Post By: Sehatpoker.com

    0 Responses to “AGEN POKER - Pernah Ditolak Ratusan Kali, Nikita Gill Kini Terkenal Di Internet”

    Posting Komentar

    Subscribe