Rabu, 02 Desember 2015

0

5 Resiko Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

  • Rabu, 02 Desember 2015
  • berita bola 224
  • Share

  • 5 Resiko Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

    Agen Poker Indonesia - Sepatu hak tinggi sangat identik dengan kaum wanita pada umumnya. Mereka lebih tertarik menggunakan sepatu High Heels karena membuat kaki lebih tinggi serta cantik dilihat oleh banyak orang. Tahukah Anda kalau resiko serta bahaya menggunakan sepatu hak tinggi di tubuh dalam kehidupan kita.


    Berikut ini kami akan menampilkan resiko serta bahaya menggunakan sepaktu hak tinggi dalam aktivitas sehari-hari:

    1. Otot Kaki Bakal Mengecil


    Resiko Menggunakan Sepatu Hak Tinggi
    Menurut penelitian dari penggunaan sepatu hak tinggi, efek samping dari dampak tersebut adalah otot-otot tulang kaki akan mengecil dan pendek. Ini karena saat Anda berjalan, kaki akan terus jinjit dan bertumpu pada bagian ujung kaki Anda sehingga mengecil.


    2. Resiko Tubuh Melengkung


    Resiko Menggunakan Sepatu Hak Tinggi
    Jika pada umumnya menggunakan sepaktu hak tinggi bakal mengubah postur tubuh Anda sehingga membuat pinggul serta tulang kelakang menjadi tidak sejajar. Akibatnya ini akan mempengaruhi cara jalan Anda ketika melepaskan sepatu itu. Agen Poker Indonesia


    3. Sering Mengalami Keseleo


    Resiko Menggunakan Sepatu Hak Tinggi
    Ada baiknya jika Anda membatasi waktu menggunakan sepatu high Heels ini karena tidak semua sepatu itu memberikan kenyamanan untuk setiap kali Anda melangkahkan kaki. Bisa-bisa ketidak nyamanan ini akan membuat kaki Anda mengalami keseleo pada pergelangan kaki.


    4. Memancing Datangnya Tumor


    Resiko Menggunakan Sepatu Hak Tinggi
    Jika menggunakan sepatu hak tinggi yang tidak sesuai dengan kaki Anda, maka berhati-hatilah Anda karena akan berakibat penebalan saraf pada kaki dan menimbulkan rasa nyeri pada jari-jari kaki. Ini akan membuat datangnya tumor pada kaki Anda.


    5. Bahaya Bagi Ibu Hamil




    Bagi seseorang yang sedang hamil, tidak dibenarkan Anda memakai sepatu hak tinggi karena akan mengakibatkan cedera pada punggung Anda. Jika Anda tetap memaksa untuk memakainya, maka akan meningkatkan hormon relaxin yang berasal dari indung telur. Para ibu hamil patut bersyukur karena Anda bisa memakai hak tinggi yang tidak lebih dari 5 cm. Apabila lebih dari 5 cm itu akan berakibat vatal bagi kaki serta janin Anda. Agen Poker Indonesia

    Post By: Sehatpoker.com



    0 Responses to “5 Resiko Menggunakan Sepatu Hak Tinggi”

    Posting Komentar

    Subscribe